Beranda Bolmong Timur Bupati Tegaskan Berikan Bakti Ataupun Pemikiran Karena ASN Digaji Negara

Bupati Tegaskan Berikan Bakti Ataupun Pemikiran Karena ASN Digaji Negara

40
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ditantang untuk lebih profesional dan meningkatkan kinerja di tahun 2023 ini.

Penegasan itu disampaikan Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., saat bertindak sebagai pembina dalam kegiatan Apel Kerja Perdana Tahun 2023 di Lapangan Bogani Kotabunan, Rabu (4/1/2023).

Menurut bupati, pengabdian merupakan sebuah kata yang dimaknai bukan ambisi atau keinginan pribadi.

“Mengabdi itu sebuah kata yang kita maknai bukan sebuah ambisi keinginan pribadi. Saya ingin kita lebih profesional lagi di tahun 2023 ini meningkatkan etos kerja kita, meningkatkan semangat kerja kita, karena kita digaji oleh negara,” kata bupati.

“Jangan memakan gaji buta,
memakan gaji yang diberikan negara kemudian tidak memberikan apapun pada negara, pada daerah, maka akang menjadi penyakit di dalam diri kita. Sekecil apapun gajimu kalau sudah diberikan oleh negara kepada daerah, kalau kamu tidak mampu memberikan bakti tenagamu, berikanlah pemikiran-pemikiran sedikit saja untuk membalas apa yang diberikan negara kepadamu,” tandas mantan Ketua DPRD Boltim ini.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here