Beranda Politika Partai Ummat Sulut Mantapkan Langkah Politik dan Target di Pemilu 2024

Partai Ummat Sulut Mantapkan Langkah Politik dan Target di Pemilu 2024

257
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Langkah politik terus disiapkan jelang Pemilu tahun 2024 oleh DPW Partai Ummat Sulawesi Utara (Sulut) usai tahapan verifikasi parpol dan dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta pemilu.

“Konsolidasi yang telah dilakukan sebelumnya akan disusul dengan langkah persiapan bakal Calon Legislatif (Caleg) di semua tingkatan baik di tingkat DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi, hingga Caleg DPR RI,” ungkap Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai Ummat Sulut Bahrudin Manono kepada media ini, Kamis 5/1/2023.

Sementara itu, Sekertaris Partai Ummat Sulut, Jusni Husain, juga menambahkan bahwa pembenahan struktur juga akan dilakukan pada kepengurusan yang ada di tingkatkan DPW, DPD, dan DPC untuk tingkat kecamatan.

“Kami akan mengevaluasi kinerja serta keaktifan pengurus agar kerja kerja partai akan efektif dan target politik akan tercapai di pemilu nanti. Kami juga telah memerintahkan kepada pengurus DPD agar sesegera mungkin menyiapkan caleg,” jelas Jusni didampingi ketua Partai Umat Kota Manado Hi. Iskandar Zulkarnain.

Partai besutan Muhammad Amien Rais yang juga Ketua Dewan Majelis Syuro, dan dipimpin oleh Ketua Umum H. Ridho Rahmadi, S.Kom, M.Sc ini kata Jusni Husain, merupakan partai yang terbuka bagi siapa saja rakyat Indonesia tanpa mengenal Suku, Agama tertentu.

“Jadi siapa saja bisa menjadi Caleg di Partai Ummat. Selain itu, kami Partai Ummat Sulawesi Utara menargetkan kursi DPRD di tiap daerah maupun DPR RI,” tukas Jusni.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here