Beranda Manado Camat Singkil Ingatkan Hal Ini Saat Buka Musrenbang Kelurahan Ketang Baru

Camat Singkil Ingatkan Hal Ini Saat Buka Musrenbang Kelurahan Ketang Baru

52
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Guna meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat khususnya di bidang pembangunan, maka Pemerintah Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Hal ini disampaikan oleh Lurah Ketang Baru Surianti Nurdin, SE kepada media ini.

Musrenbang yang dihadiri oleh pihak Bapelitbang, PUPR, Perkim kota Manado, serta diikuti oleh seluruh ketua lingkungan, perwakilan tokoh masyarakat tiap lingkungan dan LPM ini, dibuka secara resmi oleh Camat Kecamatan Singkil, pada Selasa 17/1/2023 di kantor Kelurahan Ketang Baru.

Camat Kecamatan Singkil, Fadly Kasim, SH pada sambutannya saat membuka kegiatan ini mengingatkan pentingnya Musrenbang.

“Musrenbang adalah satu agenda kegiatan yang penting dan bukan hanya seremoni semata. Karena salah satu kegagalan dalam pelaksanaan pembangunan adalah perencanaan yang tidak matang dan asal jadi, atau tidak sesuai dengan visi dan misi pimpinan,” tegas Camat.

Kasim pun menambahkan bahwa hasil Musrenbang akan dibawa ke tingkat Musrenbang Kecamatan untuk ditindaklanjuti ke tingkat Musrenbang Pemerintah Kota Manado.

Adapun yang menjadi skala prioritas pada Musrenbang Kelurahan Ketang Baru yang menjadi kebutuhan yakni, pembangunan jalan setapak dengan material paving blok, bedah rumah, dan penerangan jalan umum.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here