Beranda Politika Terpilih Aklamasi, Philips Makarawung Resmi Nakhoda Baru KOSGORO Sulut.

Terpilih Aklamasi, Philips Makarawung Resmi Nakhoda Baru KOSGORO Sulut.

481
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) KOSGORO (Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong-royong) 1957 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Musyawarah Daerah IV. KOSGORO merupakan salah satu KINO (Kelompok Induk Organisasi) yang melahirkan Partai Golkar.

Musda dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) KOSGORO 1957, Dave Laksono, didampingi oleh pengurus pusat lainnya Waketum Mustofa Radja, Boby Rijadi, Muslim Jaya Butar Butar, Wasekjen Maruli Tua Silaban, dan Wabendum Toar Manembu.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Quality Manado pada Kamis 26/1/2023 ini kata ketua panitia Musda IV, Rasky Mokodompit, yakni mengusung agenda utama memilih ketua dan kepengurusan PDK KOSGORO 1957 Sulut, periode 2023 – 2028.

Dalam sambutannya ketua umum, Dave Laksono menegaskan bahwa pengurus PDK KOSGORO mutlak mendukung dan menyuarakan apa yang sudah dilakukan serta dampak ekonomi yang telah diperjuangkan oleh partai Golkar melalui ketua umum Airlangga Hartarto.

Ia pun mengingatkan untuk terus bersemangat berjuang memenangkan Partai Golkar. “Karena kemenangan Golkar adalah kemenangan kita semua dan kemenangan rakyat Indonesia,” serunya.

Adapun hasil Musda yang diikuti oleh peserta dari seluruh PDK KOSGORO Kabupaten/Kota se Sulut, secara aklamasi memilih Jilly Philips Makarawung, S.T sebagai ketua KOSGORO Sulut yang baru.

Jilly Philips Makarawung sebelumnya dinyatakan memenuhi syarat hasil verifikasi calon ketua oleh Steering Committee (SC) Musda IV yang diketuai oleh Drs Karel Najoan, M.Si.

Sebagaimana yang dibacakan Sekertaris SC Iswadi Amali, bahwa Jilly Philips Makarawung sesuai Tata Tertib Bab XI, Pasal 20 (B) sebagaimana tertuang dalam berita acara hasil verivikasi.

Sementara itu, ketua terpilih Jilly Philips Makarawung menyampaikan terimakasih kepada semua pihak khususnya peserta yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua KOSGORO 1957 Sulawesi Utara.

“Terimakasih kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan kepercayaan ini akan menjadi penyemangat bagi saya untuk mengibarkan panji-panji Golkar dan KOSGORO di bumi nyiur melambai,” ucap Makarawung.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here