Beranda Manado Senator Djafar Alkatiri Salurkan 4000 Pakaian Baru Ke Warga Korban Banjir

Senator Djafar Alkatiri Salurkan 4000 Pakaian Baru Ke Warga Korban Banjir

314
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Musibah banjir dan tanah longsor yang melanda kota Manado, pada Jumat 27 Januari 2023, masih menyisakan duka karena kerusakan tempat tinggal dan kehilangan barang dan peralatan kebutuhan lainnya, termasuk pakaian.

Tak heran, rasa kepedulian pun berdatangan termasuk dari Senator Djafar Alkatiri. Ditengah kesibukannya sebagai anggota DPD utusan Sulawesi Utara (Sulut), Djafar Alkatiri turun langsung ke lokasi di beberapa titik terparah untuk meringankan beban warga yang saat ini sedang membutuhkan di saat situasi darurat.

Wakil ketua komite 1 DPD RI ini bahkan rela berjalan diantara lumpur dan barang berserakan untuk membagikan 4000 pakaian baru, pada hari ini Salasa 31/1/2023.

Senator Djafar Alkatiri memberi semangat kepada warga terdampak musibah yang ia temui. Seperti kepada seorang ibu yang meneteskan air mata haru menerima bantuan dari Djafar Alkatiri, karena bantuan berupa pakaian sudah beberapa hari dinanti nantikan keluarganya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan kita harus tetap tabah menerima ujian ini. Setiap kejadian pasti ada hikmahnya, dan semoga situasi ini akan cepat teratasi, serta tak akan pernah ada lagi kejadian seperti ini,” ucap Djafar Alkatiri kepada warga yang terdampak bencana.

Ia pun berharap agar warga yang terdampak bencana diberikan kekuatan dan kesehatan serta ikhlas menerima cobaan.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here