Beranda Bolmong Timur Disambut Bupati Sachrul, Direktur Sekolah Pascasarjana IPDN Berkunjung ke Boltim

Disambut Bupati Sachrul, Direktur Sekolah Pascasarjana IPDN Berkunjung ke Boltim

243
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menerima kunjungan Sosialisasi dari Direktur Sekolah Pasca Sarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Prof. Dr. Wirman Syafri, M.Si, Ketua Program Studi Doktor, Dr. Mansur Achmad, M.Si.

Agenda tersebut dihelat di lantai tiga kantor Bupati, Senin 27/2/2023.

Pada kesempatan itu, Bupati Sachrul menyampaikan ucapan selamat datang kepada Profesor dan Doktor IPDN yang telah berkunjung di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,

“Harusnya kunjungan beliau ke daerah Sumatera dan Kalimantan, tapi saya bermohon untuk datang di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Alhamdulillah di sambut dan diterima dengan baik sehingga pada hari ini ada bersama-sama kita. Selamat datang di daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur pak Professor dan pak Doktor,” ucap Bupati Sachrul.

Orang nomor satu di totabuan paling timur ini juga memperkenalkan daerah boltim adalah salah satu daerah yang dikenal dengan seribu danau.

“Kabupaten Boltim adalah daerah yang memiliki sumberdaya alam begitu indah begitu hebat sangat kita andalkan, tapi kemudian ini harus dibangun oleh orang-orang yang memiliki sumberdaya manusia, karena tidak ada manfaatnya ketika saya bupati sekedar bupati saja, tapi SDM kita kurang,” terang Bupati.

“Begitu juga dengan bapak dan ibu punya keinginan untuk membangun namun SDM kita terbatas, bagamana cara kita bisa mengupdate lebih mapan lagi dalam membangun daerah kita. Karena membangun daerah kita ada di tangan kita sekalian. Maka akan sangat berguna pada hari ini bapak ibu duduk di tempat ini menerima sosialisasi dari Bapak Direktur Sekolah Pascasarjana dan Ketua Program Studi Doktor,” sambung Pucuk pimpinan di Boltim ini.

Turut hadir di kegiatan tersebut. Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman, S.Sos., Sekretaris Daerah, Dr. Sonny Warokka, Para Asisten, Kepala OPD, Staf Khusus Bupati, Pejabat Eselon III dan IV, para Camat, dan Pjs Sangadi (Kepala Desa-red).
(*/Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here