Beranda Politika Awali Karir Politik, Karyanto Martham Ungkap Kenapa Bergabung ke PDIP.

Awali Karir Politik, Karyanto Martham Ungkap Kenapa Bergabung ke PDIP.

381
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Tokoh muda Muslim Sulut Karyanto Martham, akhirnya memulai karir di dunia politik. Mantan komisioner KPU provinsi Sulut ini digadang gadang akan berkompetisi politik Pemilu 2024 lewat kendaraan PDIP.

Ketua dewan penasehat GP Ansor kota Manado yang mantan aktivis mahasiswa era tahun 90-an ini diketahui akan bertarung meraih kursi di DPRD provinsi Sulut dari Daerah Pemilihan (Dapil) kota Manado.

Ditanya soal kesiapannya sebagai bakal calon legislatif, Karyanto Martham mengaku sangat siap.

“Intinya saya telah siap jika diperintahkan partai,” ungkap KM, begitu pria low profile ini biasa disapa.

Soal kendaraan politik kenapa dari PDIP, KM menilai bahwa PDIP memiliki komitmen yang kuat membangun Sulawesi Utara lebih khusus Kota Manado. “Dibawah kepemimpinan ODSK di Sulut dan AARS di Kota Manado yg merupakan kader terbaik PDIP mampu melakukan perubahan yang signifikan dalam membangun daerah.

“PDIP itu mampu menciptakan perubahan pada daerah ini. Apalagi di Manado, perubahan kearah kemajuan sangat terasa,” terang KM, Dedengkot Poros HijAAu saat berbincang dengan media ini, Selasa 7/3/2023.

Diketahui, KM yang saat ini telah mengantongi KTA PDIP, tengah melakukan komunikasi politik dengan lintas aktivis pemuda serta berbagai kalangan masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Kota Manado lewat gerakan #KawanManado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here