Beranda Manado Sukses, Jalan Sehat Jama’ah Masjid Almaghfirah Karame Sambut Ramadhan 1444-H

Sukses, Jalan Sehat Jama’ah Masjid Almaghfirah Karame Sambut Ramadhan 1444-H

460
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Masyarakat jama’ah Masjid Almaghfirah Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Kota Manado, melakukan jalan sehat, pada hari Minggu 19/3/2023. Jalan sehat kali ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444-H.

Kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Badan Tamir Masjid Almaghfirah bersama Keimaman dengan melibatkan lebih dari seratus jama’ah.

Ketua BTM Almaghfirah Karame, Indra Bilondatu mengatakan bahwa kegiatan seperti Ini selalu dilaksanakan setiap tahun memasuki bulan Ramadhan.

“Ini merupakan agenda rutin tahunan dari BTM dan Keimaman, dalam rangka menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan di Kelurahan Karame khususnya Jama’ah Masjid Almaghfirah,” kata Bilondatu.

Indra Bilondatu juga menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat ini menyediakan doorprise, dengan menempuh rute start dari depan Masjid Almaghfirah Karame, lewat jembatan Mahakam, Kanaka Kelurahan Pinaesaan, jalan Sudirman Komo Luar, jalan Martadinata Kelurahan Dendengan Luar, melintas jembatan Kelurahan Ternate Baru, Ketang Baru, dan finish kembali di Masjid Almaghfirah Karame.

Pada kesempatan yang sama, ketua panitia Jalan Sehat, Halid Karim menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak serta para donatur yang sudah membantu sehingga kegiatan ini sukses, berlangsung aman dan lancar.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here