Beranda Manado Ketua Gerindra Manado Kagum Dengan Suasana Plaza Ramadhan

Ketua Gerindra Manado Kagum Dengan Suasana Plaza Ramadhan

166
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Acara pembukaan kegiatan PLAZA RAMADHAN dalam rangka menyemarakkan suasana bulan Ramadhan 1444-H tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Pemuda Remaja Islam Miftahul Jannah (PRIMJ), kelurahan Ternate Baru, kecamatan Singkil, kota Manado, berlangsung semarak dengan kehadiran para pejabat, tokoh agama dan tokoh masyarakat ditengah membludaknya pengunjung, pada Kamis 23/3/2023 malam.

Salah satu yang mengundang perhatian dari undangan yang hadir pada kegiatan yang diselenggarakan di lapangan olahraga kelurahan Ternate Baru tersebut ialah Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Lucky Schramm.

Sebab Lucky Schramm tak hanya hadir untuk seremonial pembukaan kegiatan PLAZA RAMADHAN yang dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang. Namun lebih dari itu, Schramm juga turut berbaur bersama pengunjung usai seremonial pembukaan.

Terpantau media ini, Lucky Schramm tidak langsung beranjak pulang, tetapi dia masih menyempatkan duduk di salah satu stand kuliner sambil diskusi ringan dalam suasana santai bersama para pemuda remaja serta beberapa tokoh masyarakat kelurahan Ternate Baru yang merupakan tempat diselenggarakannya event jajana kuliner Ramadhan terbesar di kota Manado yang sudah berlangsung selama 12 tahun.

Lucky Schramm disela perbincangan mengatakan sangat mengapresiasi dan kagum dengan kreatifitas Pemuda Remaja Islam Miftahul Jannah (PRIMJ) selaku penyelenggara.

“Saya mengapresiasi kreativitas panitia dan kaderisasi pemuda di sini, dan konsep kegiatannya sangat berbeda dengan yang saya lihat di tempat lain. Ini sangat luar biasa, pengkaderan pemuda di sini bisa menjadi contoh, sebab selama 12 tahun panitianya terus berganti seiring bergantinya pemuda remajanya. Dan mungkin panitia pada kegiatan pertama mereka saat ini sudah memiliki rumah tangga, dan adik adiknya menjadi panitia pada kegiatan sekarang ini,” ujar pria low profile dan ramah ini.

Selain itu, Lucky Schramm juga mengungkapkan, bahwa Partai Gerindra Manado juga akan melaksanakan kegiatan dalam bulan Ramadhan tahun ini.

“Partai Gerindra Manado sudah mengagendakan kegiatan Buka Puasa Bersama, Anjang sana ke pantai panti asuhan, serta secara kontinyu akan melakukan bagi bagi takjil gratis kepada sopir angkot untuk buka puasa,” ungkap Lucky Schramm, salah satu pengacara populer di Manado.

Ia juga menilai bahwa kegiatan PLAZA RAMADHAN ini sangat positif dari sisi ekonomi kepada masyarakat sekitar terutama UMKM pembuat dan penjual kuliner.

“Selain itu, kegiatan ini juga punya daya tarik wisata kuliner karena saya melihat, yang datang bukan hanya warga sekitar, tapi juga ada yang datang dari jauh karena selain ingin mencicipi aneka ragam makanan, mereka juga ingin menikmati suasananya yang khas bulan Ramadhan dengan diiringi musik religi, karena selain kuliner, saya melihat ada juga stand penjualan berbagai busana Muslim,” nilainya.

Ia pun menyebut bahwa Partai Gerindra Manado serta fraksi Gerindra di DPRD Manado sangat mendukung kegiatan seperti ini. Karena alasannya, Gerindra mendukung setiap kegiatan yang berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat terutama UMKM.

Atas nama Partai Gerindra, ia pun menyampaikan “Selamat menjalankan aktivitas ibadah bulan Ramadhan kepada ummat Islam kota Manado. Semoga amal ibadah puasa Ramadhan mendapatkan berkah Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Lucky Schramm.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here