Beranda Politika Isu PAW Lucky Datau Ibarat Badai, “Biarkan Dia Lewat dan Berlalu”

Isu PAW Lucky Datau Ibarat Badai, “Biarkan Dia Lewat dan Berlalu”

281
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Isu Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Manado yang dialamatkan kepada Lucky Datau, berhembus kian kencang.

Seperti diketahui, pada beberapa pekan terakhir ini, berhembus bagai badai bahwa Lucky Datau akan segera di-PAW dari jabatan anggota legislatif DPRD Manado oleh partainya sendiri.

Anggota Komisi III yang dikenal berkinerja tinggi itu bahkan diisukan akan dipecat dari keanggotaan partainya yakni PAN (Partai Amanat Nasional)

Tapi sekencang apapun isu politik yang dialamatkan kepadanya, peraih Award “LEGISLATOR TERBAIK” oleh Forum Pemantau Parlemen ini terlihat santai menanggapi.

Sangat berbalik dari kencangnya badai politik yang menerpanya, Lucky Datau dengan senyum khasnya berkata singkat bahwa Ia tak kaget sebab isu ini pernah berhembus sejak beberapa tahun lalu.

“Hingga saat ini saya masih pengurus dan kader PAN yang tak ada masalah di internal. Ini hal biasa di politik dan sejak menjadi anggota DPRD saya sudah terbiasa menerima serangan politik yang tak jelas seperti ini,” jelas Datau.

“Bagi saya ini ibarat badai, jadi biarkan dia lewat dan pergi berlalu, saya tetap konsisten fokus bersama masyarakat dan aspirasi mereka,” singkatnya santai saat berbincang bersama wartawan, Senin 27/3/2023

Ia pun meminta dan berpesan agar masyarakat khususnya pendukung untuk tidak termakan oleh isu-isu politik sesat seperti ini

Dirinya juga berjanji bahwa issu ini tak akan menyurutkan semangat dan akan terus fokus menjaga amanah masyarakat hingga akhir periode jabatan di DPRD Kota Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here