Beranda Bolmong Timur Fatayat NU Boltim Gelar Safari Ramadhan Dengan Berbagai Program

Fatayat NU Boltim Gelar Safari Ramadhan Dengan Berbagai Program

150
0
BERBAGI

MOTONGKAD, LensaSulut.com– Terus memelihara dan mempererat tali silaturahmi, Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Safari Ramadan 1444 Hijriah.

Agenda yang bertajuk “Cinta dan Kasih yang diwujudkan dalam Berbagi Ilmu dan Kebahagiaan untuk Mempererat Silaturohim dan Memperoleh keberkahan di Bulan Suci” itu, dihelat di Desa Motongkad, Kecamatan Motongkad, Kamis 30 Maret 2023.

Ketua PC Fatayat NU Boltim, Nina Paputungan mengatakan, pada momentum itu ada beberapa kegiatan yang dilakukan. Di antaranya, Kuliah Tujuh Menit (Kultum), buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah.

“Fatayat NU Boltim tadi menyelenggarakan Safari Ramadan dan untuk tuan rumahnya Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Motongkad. Tujuannya adalah menjalin silaturahmi antara pengurus cabang dan pimpinan anak cabang,” ujar Paputungan.

Ia pun berharap, dengan adanya kegiatan Safari Ramadan tersebut bisa mempererat tali silaturahmi antara pengurus cabang dan pimpinan anak cabang.

“Mengingatkan kepada sahabat-sahabat Fatayat bahwa, kita sebagai kader muda NU harus bisa menjadi penengah di tengah masyarakat serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu hoaks,” tandasnya.

Turut hadir pada agenda ini, PC Fatayat NU Boltim, PAC Fatayat NU Kecamatan Motongkad, Kepala Desa (Sangadi-red) Motongkad, Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Boltim bersama sejumlah pengurus PAC Kecamatan, serta Sekretaris Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) sekaligus Ustadz pembawa Kultum.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here