Beranda Politika Buat Perhitungan, PPP Manado Beber Data Caleg Pemilu 2024.

Buat Perhitungan, PPP Manado Beber Data Caleg Pemilu 2024.

123
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com РPPP Manado tuntas menyusun daftar bakal calon legislatif yang disiapkan untuk bertarung pada pemilu 2024. Kesiapan ini seperti dibeberkan oleh Ketua DPC PPP Kota Manado Wahyudy Karaeng saat mengikuti RAKORWIL PEMENANGAN PEMILU 2024, yang digelar oleh DPW PPP Sulut dalam rangka menyiapkan berkas calon legislatif  Pemilu 2024, pada Kamis 13 April 2023, di Hotel Aston Manado.

Pada Rakorwil Zona l yang diikuti oleh tujuh DPC yakni, Kota Manado, Bitung, Tomohon, Kabupaten Minut, Minahasa, Mitra, dan Minsel, ketua PPP Manado Wahyudy Karaeng menyampaikan bahwa PPP siap beri kejutan. PPP Manado menurutnya siap mengembalikan kursi yang pernah diraih baik di DPRD Manado maupun DPRD Provinsi.

“PPP saat ini telah menyiapkan susunan serta berkas pencalonan untuk lima Daerah Pemilihan yang akan bertarung calon legislatif DPRD kota Manado, serta bakal calon legislatif DPRD provinsi dari Dapil kota Manado. Caleg PPP akan bertarung untuk semua Dapil di kota Manado, dan kami akan buat perhitungan mengembalikan kursi PPP yang hilang,” seru Karaeng saat menyampaikan tanggapan umum di Rakorwil.

Sementara itu, Sekertaris DPC PPP Manado Syarifudin Pedju menjelaskan bahwa saat ini komunikasi dan silaturahmi politik tetap masih dilakukan. Sebab menurutnya, target mereka semua Dapil calegnya harus terisi penuh.

“Saat ini kami masih menuntaskan berkas administrasi pencalonan untuk Caleg yang sudah ada di lima Dapil untuk DPRD kota Manado. Begitupun komunikasi dan silaturahmi politik masih terus kami lakukan karena PPP siap beri kejutan dimana kali ini akan mengisi dan bertarung di semua Dapil untuk DPRD kota Manado,” jelas Syarifudin Pedju.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here