Beranda Bolmong Timur Lakukan Silaturahmi, Sadam Disambut Hangat Warga Lorong Amu.

Lakukan Silaturahmi, Sadam Disambut Hangat Warga Lorong Amu.

220
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com
Langkah positif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama, ST., ME., (Sadam) ditunjukan.

Komitmen mendekatkan diri dengan masyarakat, terus diperkuat.
Anggota DPRD dua periode ini menyambangi warga Lorong Amu Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim, (25/4/2023).

Saat memasuki lorong Amu, Sadam disambut hangat oleh warga. Mereka tampak sumringah, sebab kehadiran pria yang akrab disapa Papa Caca itu sudah ditunggu-tunggu.

“Memang kami sudah lama menunggu kehadiran Papa Caca (Samsudin Dama,red) di Lorong Amu. Tentunya saat ini kami sangat senang sebab Papa Caca sudah datang dan bertemu langsung dengan kami,” ucap Rahman Pakaya.

Nada yang sama terlontar dari Tony Djubair. Ia mengatakan, Sadam merupakan Anggota DPRD yang sangat merakyat dan peduli dengan masyarakat.

“Papa Caca anggota dewan yang suka berbaur dengan masyarakat. Tadi saja dia makan bersama dengan kami. Beliau sangat peduli dengan masyarakat. Semoga hubungan yang baik ini tetap terbina. Terima kasih Papa Caca,” ucap Djubair.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here