Beranda Politika PPP Sulut Lakukan Persiapan Penyambutan Ganjar Pranowo di Sulawesi Utara

PPP Sulut Lakukan Persiapan Penyambutan Ganjar Pranowo di Sulawesi Utara

124
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Jelang kedatangan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo ke Kota Manado yang diperkirakan akan tiba pada hari Rabu 17 Mei malam, atau Kamis pagi 18 Mei 2023, Pengurus DPW PPP Sulawesi Utara (Sulut) dipimipin langsung oleh ketua Drs. H. Depri Pontoh, terlihat melakukan persiapan untuk melakukan penyambutan.

Ganjar Pranowo yang merupakan kader asli PDIP itu bukanlah alasan bagi pengurus DPW beserta kader PPP Sulut untuk tidak melakukan penyambutan atas kunjungannya ke Sulawesi Utara. Hal ini dikatakan oleh Sekertaris DPW PPP Sulut, Madzhabullah Ali, SH ketika ditemui di kantor DPW PPP Sulut, jalan Martadinata 10, Kelurahan Dendengan Luar, Kota Manado, Rabu 17/5/2023.

“Pak Ganjar dalam lawatannya ke Sulawesi Utara dijadwalkan beliau akan datang ke Kantor DPW PPP Sulut bersilaturahmi dengan pengurus dan simpatisan PPP di Sulawesi Utara,” jelas Ichal sapaan akrab Madzhabullah Ali.

“Tentunya sebagai tuan rumah kita akan memaksimalkan untuk melayani kedatangan Pak Ganjar. Apalagi pak Ganjar adalah Capres yang akan diusung oleh PDIP dan PPP pada Pilpres 2024 mendatang, tentunya momentum ini lebih mendekat hubungan kami dengan Pak Ganjar,” sambungnya.

PPP Sulut kata Ichal akan All Out menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Bahkan ia mengungkapkan, Instruksi DPP PPP telah ditindaklanjuti ke seluruh pengurus DPC, hingga ke garis kepengurusan paling bawah di Sulawesi Utara.

Terpantau media ini, aktivitas pembuatan bangsal penyambutan di kantor DPW PPP Sulut, tengah dilakukan oleh para kader pengurus DPW dan DPC PPP Manado, dengan dipantau oleh ketua DPW Sulut Depri Pontoh.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here