Beranda Politika Ganjar Pranowo Hebohkan Kader dan Pengurus di Kantor PPP Sulut

Ganjar Pranowo Hebohkan Kader dan Pengurus di Kantor PPP Sulut

224
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Setelah menghebohkan publik saat berolahraga di kawasan Megamas Manado, Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo menyambangi kantor DPW PPP Sulut, yang terletak di jalan Martadinata, kelurahan Dendengan Luar, kecamatan Paaldua, kota Manado, Kamis 18/5/2023.

Kedatangan Ganjar Pranowo pun tak kalah heboh dan disambut sukacita kader pengurus serta Caleg PPP yang larut dalam suasana kekeluargaan silaturahmi. Penyambutan yang spesial ini membuat Ganjar tak bisa menyembunyikan perasaan haru saat pengalungan syal dilanjutkan dengan ucapan selamat datang oleh ketua DPW PPP Sulut Drs. H. Depri Pontoh.

“Terimakasih telah bersilaturahmi dengan kami keluarga besar PPP Sulawesi Utara. Silaturahmi ini menjadi wujud komitmen PPP untuk mendukung pak Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia,” ucap Depri Pontoh.

“Tak ada alasan untuk tak mendukung Ganjar Pranowo, dan ini menjadi wajib bagi kader PPP di seluruh DPC PPP Kabupaten/Kota di Sulut,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Ganjar Pranowo juga menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar PPP Sulut, atas penyambutan yang sangat antusias di acara Silaturahmi Bersama Presiden Pilihan PPP Ganjar Pranowo.

“Silaturahmi ini menjadi fondasi kekuatan kita, dan Sulawesi Utara menjadi gambaran kuatnya persatuan di Indonesia tanpa memandang etnis, suku dan agama. Sebab, persatuan yang kuat akan menjadi kekuatan ekonomi dan sosial di tengah keberagaman,” seru Ganjar Pranowo yang disambut teriakan “Hidup Presiden”.

Sementara itu, Sekertaris PPP Sulut, Madzhabullah Ali, SH, mengatakan bahwa PPP akan All Out menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Bahkan ia mengungkapkan, Instruksi DPP PPP telah ditindaklanjuti ke seluruh pengurus DPC, hingga ke garis kepengurusan paling bawah di Sulawesi Utara.

Diketahui, jadwal kegiatan lawatan Ganjar Pranowo di Sulawesi Utara pada hari Kamis 18 Mei 2023 yakni:
06.00-08.00 – olahraga pagi di kawasan Megamas Manado
09.30-11.00 – Silaturahmi bersama Pengurus PPP Sulut di kantor DPW PPP Sulut
11.15-12.00 – Podcast di Tribun Manado
13.00-14.00 – Silaturahmi bersama tokoh agama
Kristiani dalam “Ibadah Peringatan
Kenaikan Yesus Kristus” di Auditorium Bukit Inspirasi, kota Tomohon
15.00-16.00 – Konsolidasi Organisasi PDI Perjuangan di MCC Manado
17.00-19.00 – Halal Bil Halal bersama masyarakat dan tokoh agama Muslim di lapangan Tikala
19.30-21.30 – Makan Malam di Kolongan Village
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here