Beranda Bolmong Timur Tinjau Pekerjaan di Desa Bulawan, Warga Sebut Sadam Peduli Masyarakat.

Tinjau Pekerjaan di Desa Bulawan, Warga Sebut Sadam Peduli Masyarakat.

297
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Elektabilitas Samsudin Dama, ST., ME., (Sadam), jelang Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2024 meninggi. Anggota Dewan dua periode ini terus mendapat simpatik warga. Itu terlihat ketika Sadam menyambangi warga Desa Bulawan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam rangka silaturahmi sekaligus meninjau pekerjaan pembangunan jalan setapak di Dusun 3, Minggu (28/5/2023).

Dari amatan media ini, masyarakat Bulawan sangat antusias menyambut kedatangan Sadam.

“Kami siap mendukung Samsudin Dama maju pada pertarungan Calon DPRD,” kata warga Bulawan, Zaenal Taib.

“Alasannya kami mendukung Sadam karena melihat figur yang rendah hati juga dia sangat peduli dengan masyarakat,” sambung Rani Jafar.

Hal senada disampaikan Fadly Abujulu saat menjemput Sadam.

“Kami akan mendukung Samsudin Dama pada pileg 2024 nanti. Selain rendah hati, dia (Sadam,red) orang yang suka berbaur dengan masyarakat,” ujar Abujulu.

“Pokoknya kalau so depe hari, nda usa persulit, pilih jo pa Papa Caca, (Samsudin Dama)” timpal Sam Dauda.

Tuturan yang sama dilontarkan Tole Likawa, warga dusun lll Bulawan. “Kami warga Bulawan siap memberikan dukungan dan siap menghantar Papa Caca untuk duduk sebagai Anggota DPRD yang ketiga kali,” ungkap Likawa.

Sadam sendiri menyampaikan terima kasih atas dukungan warga khususnya Desa Bulawan. Dirinya berkomitmen akan selalu bersama-sama dengan masyarakat untuk memperjuangkan kebutuhan warga Bulawan dalam pembangunan maupun keluhan warga.

“Saya berikan apresiasi atas dukungan warga Desa Bulawan yang telah menyatakan dukungan,” ucapnya.

Diketahui, sekira pukul 11.30 Wita, Sadam meninjau langsung pembangunan jalan setapak di Dusun 3 Desa Bulawan yang merupakan aksesibilitas masyarakat untuk ke rumah ibadah.

Saat ini elektabilitas Sadam semakin meroket, itu tak lepas dari blusukan yang terus digencarkan. Bahkan dalam beberapa waktu lalu, pria yang akrab disapa Papa Caca ini terus melakukan kunjungan langsung ke masyarakat untuk mendengar langsung keluhan-keluhan warga.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here