Beranda Bolmong Timur Atas Nama Bupati, Sekda Boltim Resmi Membuka Java Culture Fest 2023.

Atas Nama Bupati, Sekda Boltim Resmi Membuka Java Culture Fest 2023.

178
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Mewakili Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S. Sos. M.Si., Sekretaris Daerah (Sekda) Ir J Sonny Warokka Ph.D membuka Java Culture Fest (JCF) yang di gelar di Lapangan Arjuna Desa Purworejo pada Rabu (31/5/2023).

Dalam sambutanya, Sekda mengatakan kalau masyarakat, harus berperan aktif dan berpartisipasi dalam melestarikan seni dan Budaya di Boltim.

“Dengan berkembangnya Kebudayaan Jawa di Bolaang Mongondow Timur, maka diharapkan akan menjadi salah satu cara melestarikan seni di daerah kita, untuk mencapai itu semua. Di butuhkan peran dan partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat,” ucap Warokka.

Selain itu, Kegiatan Pasar Kangen pada JCF bisa memberikan manfaat Ekonomi bagi masyarakat.

“Acara Pasar Kangen ini di harapkan juga bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan festival Budaya Jawa yang dapat memberikan dampak, atau manfaat ekonomi bagi masyarakat,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Boltim. Seska Ervina Budiman S.Sos, para Asisten, Setda Boltim, Kepala OPD, dan seluruh Sangadi se-Kecamatan Modayag.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here