Beranda Politika Jelang Harlah Ke-25, PKB Manado Siapkan Kejutan dan Target Pemilu 2024

Jelang Harlah Ke-25, PKB Manado Siapkan Kejutan dan Target Pemilu 2024

208
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Usai menyelesaikan beberapa tahapan administrasi pendaftaran partai politik dan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Manado mengaku akan memberikan kejutan dalam kompetisi politik Pemilu 2024.

Target merebut satu fraksi di DPRD Kota Manado, menjadi harga mati. “Target ini bukan sekedar kata-kata, sebab kali ini kami benar-benar akan bertarung dengan kekuatan yang besar dengan caleg yang memiliki potensi dan sumber daya yang kuat. Makanya PKB akan memberikan kejutan pada pemilu nanti,” ujar sekertaris DPC PKB Manado, Jabir Lasadu, Jumat 2/6/2023.

Jabir Lasadu, sekertaris PKB Manado

Sementara itu, ketua DPC PKB Manado, Grace Tielman menjelaskan bahwa langkah politik yang dilakukan dalam menghadapi pemilu kali ini telah terprogram dengan baik. Program religi dan kerakyatan menurut Grace, menjadi prioritas.

Selain itu, jelang Harlah PKB ke 25 pada 23 Juli 2023 nanti, ia berharap, agar momentum ini dapat memotivasi dan memicu semangat para kader dan Caleg untuk menjalankan program dan target yang telah dicanangkan PKB Manado.

“Program dan target harus diterapkan oleh seluruh kader dan Caleg PKB Manado. Apalagi sebentar lagi kita akan menyambut Harlah PKB, dan momentum ini harus menjadikan kita semakin kokoh, solid, besar dan menang pada Pemilu 2024 mendatang,” tegas Grace Tielman.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here