Beranda Manado MDI Manado Kembali Berbagi Paket Makan Siang Kepada Masyarakat Kecil

MDI Manado Kembali Berbagi Paket Makan Siang Kepada Masyarakat Kecil

557
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Kegiatan sosial Bagi-bagi paket makan siang kepada masyarakat kecil yang ditemui di jalan, rutin dilakukan oleh Pengurus Daerah Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) kota Manado, pada setiap hari Jumat.

Seperti terpantau media ini, MDI yang merupakan salah satu ortom Partai Golkar, membagikan paket makanan di Kecamatan Singkil Kota Manado, pada hari ini Jumat 16/6/2023.

Walaupun dibawah cuaca hujan, terlihat ketua MDI Manado Faisal Salim bersama pengurus lainnya tetap semangat untuk melayani membagi bagikan ratusan paket makanan kepada para pengendara ojek pangkalan, ojek online, driver online, sopir angkot, dan masyarakat kecil lainnya.

Kegiatan berbagi berkah yang dilakukan usai sholat jumat ini kata Faisal Salim selaku ketua MDI Manado, merupakan program Partai Golkar menyentuh masyarakat kecil.

“Golkar selalu ada bersama rakyat kecil. Berbagi berkah bersama masyarakat kecil merupakan program kami seperti yang selalu diinstruksikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP),” ujar Faisal Salim yang juga owner Rumah Makan Sate Kambing Bang Toyib.

“Kami selaku kader Golkar akan selalu mem-backup program sosial ibu CEP ketua Golkar Sulut hingga ke tingkat bawah bersama masyarakat. MDI Manado bersama pengurus Partai Golkar akan terus berjuang bersama masyarakat untuk mengantarkan ibu CEP sebagai anggota DPR RI mewakili masyarakat Sulut,” sambung Faisal Salim.

Selain itu kata Faisal, MDI Manado akan menjadi kekuatan memenangkan pemilu 2024, dan mengantarkan ketua Golkar Manado, Meykel Damopolii, menjadi ketua DPRD Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here