Beranda Bolmong Timur Sadam Apresiasi Pembagian BLT-DD Tahap Dua di Desa Bulawan Satu

Sadam Apresiasi Pembagian BLT-DD Tahap Dua di Desa Bulawan Satu

511
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Samsudin Dama, ST M.E,. Menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahun anggaran 2023 di Desa Bulawan Satu.

Kegiatan tersebut dihelat di Kantor Desa Bulawan Satu, jumat 28/7/2023.

Kehadiran politisi senior itu saat pembagian BLT ke masyarakat desa yang dipimpin oleh Ramlan Ake sebagai bentuk fungsi pengawasan dari pihak DPRD.

“Sebagai fungsi pengawasan, maka saya ingin melihat langsung bagaimana ini pembagan BLT. Ada sesuai atau tidak, dan Alhamdulillah ternyata sesuai, semua dapat sesuai dengan jumlahnya,” terang Dama.

Tak lupa pula, pria yang dikenal dengan panggilan Sadam itu, mengapresiasi Pemdes Bulawan Satu karena mereka telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya juga mengapresiasi kepada Pemerintah Desa, yang sudah melaksanakan tugasnya untuk melakukan pembagian BLT, dan syukur Alhamdulillah berjalan dengan baik,” ucap Sadam.

Dama juga berharap agar bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat itu dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Bulawan Satu.

“Saya juga berharap, bantuan yang ada ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Dan masyarakat juga harus bersyukur, karena mendapatkan bantuan Langsung Tunai dari Pemerintah pusat. Dan bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari Pemerintah Pusat, Provinsi sampai Kabupaten, dan itu pantas mendapatkan apresiasi, dan saya yakin semua penerima sangat senang karena mendapatkan bantuan,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here