Beranda Religi Keharuan Warnai Kedatangan Jamaah Haji Sulut di Bandara Sam Ratulangi

Keharuan Warnai Kedatangan Jamaah Haji Sulut di Bandara Sam Ratulangi

406
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Tangis haru dan gembira keluarga mewarnai suasana kedatangan jemaah haji asal Sulawesi Utara (Sulut) yang tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado pada hari ini Minggu 30/72023 pukul 04.10 pagi.

Sebanyak 180 jemaah haji Sulut yang tergabung dalam Kloter 16 tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado dari Embarkasi Balikpapan yang diberangkatkan pukul 03.00

180 jemaah haji terdiri dari jemaah asal Bolsel, Boltim, Bolmut, Bolmong, dan Minahasa Tenggara ini sebelumnya tiba di embarkasi Balikpapan pada Sabtu 29/7 dini hari.

Saat tiba di embarkasi Balikpapan jamaah haji kloter 16 langsung diterima oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Utara Hi. Sarbin Sehe, didampingi Ketua PPIH Sulut Hi. Rikson Hasanati, panitia PPIH Sulut serta Kabag TU Kanwil Kemenag Sulut.

Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Utara Hi. Sarbin Sehe menyampaikan ucapan selamat datang di tanah air kepada jemaah haji Sulawesi Utara.

“Semoga semua keluarga dapat menyambut dengan penuh bahagia sampai di tempat tujuan,” ucap Kakanwil Kemenag Sulut.

Selanjutnya dijelaskan oleh wakil ketua PPIH Sulut tahun 2023 Wahyudin Ukoli, bahwa sisanya kloter 16 akan tiba bersama dengan kloter 17 pada besok pagi penerbangan dengan dua flight pada jam yang sama pukul 04.00

“Kemudian pada 31/7/2023 dini hari di embarkasi Balikpapan akan tiba kloter 18 yang akan langsung diberangkatkan ke Bandara Sam Ratulangi dan diperkirakan akan tiba pada pukul 06.00,” jelas Ukoli.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here