Beranda Bolmong Timur Bupati dan Ketua TP-PKK Boltim Hadiri Acara Ibadah Pertemuan Gereja Advent

Bupati dan Ketua TP-PKK Boltim Hadiri Acara Ibadah Pertemuan Gereja Advent

174
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Dr. (C) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, ditemani Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman, S.Sos menghadiri acara Ibadah Pertemuan Gereja-Geraja Advent dari tiga Daerah yakni. Kecamatan Mooat, Kecamatan Modoinding, Minahasa Selatan (Minsel), dan Kecamatan Pasi Timur, Bolaang Mongondow (Bolmong), yang dilaksanakan di Gereja Advent Galilea Mooat, Sabtu 9/12/2023.

Ibadah Pertemuan yang sering disebut Tiga Wilayah Dataran Tinggi, dihadiri langsung oleh Ketua Komisi IX, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Ny. Felly Estelita Runtuwene SE.

“Pertemuan Ibadah Seperti ini sangatlah tepat di moment saat ini, Karena dalam proses Pileg dan Pilpres, banyak masyarakat yang sering saling salah paham dan bertengkar, tetapi lewat ibadah-ibadah akan mengajarkan kita untuk tetap saling menghargai dan tetap berdamai dengan sesama,” ujar Bupati Sachrul dalam sambutan.

Bupati juga berterima kasih karena, acara ibadah yang dilaksanakan di Boltim dihadiri langsung oleh ketua Komisi IX DPR-RI yang membidangi Kesehatan.

“Terima kasih untuk Ibu Felly Estelita Runtuwene, SE selaku Ketua Komisi IX yang sudah mengunjungi Boltim. Ibu Felly sudah banyak membantu Boltim, sebagai penentu anggaran di Bidang Kesehatan se-Indonesia, kami berharap Boltim dapat perhatian khusus seperti saat kita mendapatkan Rumah Sakit (RS) Pratama, sehingga RS ini dapat lebih ditingkatkan fungsinya,” ucap Bupati saat sambutan.

Sementara itu, Ketua Komisi IX DPR-RI, Felly Estelita Runtuwene, SE, dalam sambutannya memuji Bupati Boltim yang sudah membuat banyak kemajuan bagi Boltim.

“Saya akan mengundang bapak Bupati ke Jakarta dalam waktu dekat, untuk mengurus kebutuhan masyarakat Boltim yang berhubungan dengan kesehatan, baik fasilitas Rumah Sakit dan juga alokasi BPJS Kesehatan.” ujar Felly.

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua TP PKK Boltim, Seska Ervina Budiman S.Sos, Pimpinan Gereja Advent daerah Misi BMG, yakni sekretaris eksekutif Pdt.John Tagah M.Fil.
(*/Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here