Beranda Bolmong Timur Aksi Peduli, Polsek Kotabunan Bagikan Takjil ke Warga.

Aksi Peduli, Polsek Kotabunan Bagikan Takjil ke Warga.

526
0
BERBAGI

BOLTIM, lensasulut.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotabunan besutan Kompol Suparno SSos, memeragakan empati kepada masyarakat. Momen bulan Ramadan 1439 H hari ke-8 dimanfaatkan personil Polsek Kotabunan untuk membagi-bagikan takjil (makanan ringan buka puasa), Kamis (24/5).

Sasarannya, warga yang melintas di depan Kantor Polsek, jalur ke lokasi tambang Panang dan jalan Desa Paret. Kopolsek Suparno mengatakan, pembagian takjil ke warga itu sebagai bentuk kepedulian polisi.

“Ini adalah kepedulian kami kepada umat Islam di bulan Ramadhan. Selain fokus pengamanan, kita juga membagikan takjil untuk buka puasa,” kata Suparno.

Mantan Kapolsek Kema ini menambahkan, aksi ini sebagai sarana komunikasi. Juga demi menjalin kemitraan dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Urban Kotabunan.

“Kiranya pemberian takjil ini sangat bermanfaat bagi para pengendara. Minimalnya, bisa dikonsumsi untuk berbuka puasa ketika masih di jalan,” tuturnya.

Giat tersebut sempat menyita perhatian warga. Bahkan, sejumlah pengendara was-was. Sebab, dari kejauhan disangka polisi sedang melakukan razia kendaraan.

“Saya kira mau razia. Ternyata membagikan takjil. Lumayan buat buka puasa. Terima kasih pak polisi,” ujar salah satu pesepeda motor yang melintas. (matt rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here