Beranda Manado Jasindo Manado Serahkan CSR di Unsrat.

Jasindo Manado Serahkan CSR di Unsrat.

1359
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) Cabang Manado menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, senilai Rp 200 juta. Bantuan ini merupakan bentuk komitmen terhadap dunia pendidikan. Demikian disampaikan Belly Seftiar, Kepala Cabang Asuransi Jasa Indonesia (Persero) saat menyerahkan bantuan tersebut, Kamis (24/5) di kantor pusat rektorat.

“Ini bentuk komitmen kami terhadap bidang pendidikan,” ujar Seftiar.

Bantuan berupa barang yakni laptop, proyektor, dan komputer ini, menurut Rektor Unsrat Manado, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA, selesai menerima langsung penyerahan mengatakan, bahwa ini adalah bantuan lanjutan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Jasindo yang telah memberikan bantuannya ke Unsrat. Ini merupakan bantuan lanjutan dari program kerjasama BUMN Membangun Negeri,” ungkap Prof Ellen.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA, saat menerima langsung penyerahan bantuan dari Jasindo Manado.

Kepada wartawan, Jubir Unsrat Manado Hezky Kolibu mengatakan, bahwa bantuan yang diterima berupa 4 unit laptop, 5 proyektor, dan 5 komputer.

“Bantuan ini berupa alat elektronik pendukung kegiatan akademik. Nantinya kami akan mengatur penggunaannya,” ujar Kolibu. (gina puspita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here