Beranda Manado Manado Photofest 2018 Digelar Besok, Yuk Intip Event Fotografi Gratis.

Manado Photofest 2018 Digelar Besok, Yuk Intip Event Fotografi Gratis.

1021
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Manado Photofest 2018 kembali di gelar tahun ini. Event Fotografi terbesar di Indonesia Timur tahun ini merupakan gelaran ke 6, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 September 2018, di Halaman Gedung Museum Coellacant, kawasan Megamas Manado.

Dengan mengusung tema Foto Sinergi, event ini kata Yunan Helmy Balamba, selaku Ketua Spot Photographers Indonesia, akan menyajikan kolaborasi antara fotografi dan atraksi kreatif lainnya. Seperti halnya Photo Stage, Literasi Sinergi dan Photo Fashion on Stage.

“Selain itu ada beberapa acara yang disajikan menarik seperti Pameran Foto terbanyak (600 Foto), Pameran foto Manado tempo dulu dan barang Vintage, Hunting Foto, Musik, Sharring Fotografi Underwater dan Videografi, Lomba Foto dan pameran komunitas kreatif. Ujar pria yang akrab disapa Yunan ini, kepada Lensa Sulut, Jumat (31/8).

Sampai hari ini lanjut Yunan, sekitar 300 fotografer dari beberapa daerah di Indonesia telah melakukan registrasi untuk berperan serta dalam acara ini.

“Kami melaksanakan event ini secara mandiri dengan tujuan memberikan support untuk kegiatan Manado Fiesta 2018, dan akan diikuti oleh lebih dari 300 fotografer. Harapan kami, dengan berkumpulnya banyak fotografer dalam kegiatan ini, akan ikut mempromosikan event Manado Fiesta 2018 ini” Tutur Yunan.

Lebih lanjut menurut Yunan, kegiatan ini di harapkankan menjadi ajang silaturahmi dan sharring bagi pelaku fotografi.

“Event ini terbuka untuk umum dan gratis. Jadi bagi masyarakat luas yang ingin mengetahui banyak hal tentang dunia fotografi dan perannya dalam mempromosikan pariwisata daerah, dapat mengunjungi event yang akan di mulai pada jam 12.00 sampai jam 22.00 Wita,” tutupnya. (Jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here