Beranda Bolmong Timur Mokodompit: Cabut Moratorium, Rakyat BMR Pasti Pilih Capres ini.

Mokodompit: Cabut Moratorium, Rakyat BMR Pasti Pilih Capres ini.

571
0
BERBAGI
Ismail Mokodompit

BOLTIM, lensasulut.com – Wacana pencabutan moratorium Daerah Otonomi Baru yang telah diusulkan ke pemerintah oleh sejumlah elemen, ditanggapi masyarakat di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Salah satu masyarakat BMR, Ismail Mokodompit menyebutkan jika hal ini terealisasi maka rakyat BMR pasti tidak tutup mata untuk Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang. Demikian diungkapkannya saat bersua sejumlah media, Rabu (5/9).

“Kalau moratorium dicabut, otomatis publik BMR akan pilih Jokowi,” cetus Mokodompit.

Terkait pencalonan dirinya, Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Dapil Bolmong Raya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini memaparkan bahwa dia lahir di Bolmong. Selaku Bacaleg, dia mendesak partai untuk memacu Pembentukan BMR. Untuk itu, Ia yakin bisa menang karena berbekal pengetahuan soal DPR. Pun untuk Bolmong sendiri, PPP diprediksinya mampu meraih 1 dari 10 kursi.

“Saya berani maju di Pileg karena sudah siap. Jika terpilih, saya akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Utamanya pembentukan BMR,” pungkasnya.

Diketahui, bahwa Bolaang Mongondow Raya adalah salah satu daerah yang masuk daftar wilayah yang akan dimekarkan menjadi Propinsi. Yang salah satu pejuangnya Daerah Otonomi Baru adalah Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar SH. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here