Beranda Bolmong Timur Meriahkan HUT RI ke-74, Pemdes Paret Timur Gelar Berbagai Lomba.

Meriahkan HUT RI ke-74, Pemdes Paret Timur Gelar Berbagai Lomba.

35
0
BERBAGI
Hairun Manangin

KOTABUNAN lensasulut.com — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, Pemerintah Desa (Pemdes) Paret Timur, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan menggelar berbagai perlombaan diantaranya Sepak Bola dan Grasstrack Motor Lokal. Peserta yang akan mengikuti lomba khusus Desa Paret Timur.

Demikian dikatakan Sangadi (Kepala Desa-red) Paret Timur, Hairun Manangin, saat bersua dengan lensasulut.com, Rabu (7/8).

“Kegiatan sepak bola dan grasstrack motor lokal ini, bertujuan untuk menyalurkan bakat anak-anak Paret Timur. Siapa tahu mereka bisa ke tingkat selanjutnya, selain itu untuk membina mental mereka,” kata Manangin.

“Besok pembukaan sepak bola. grasstrack motor lokal nanti di akhir kegiatan sebab Grasstrack hanya satu hari kegiatannya. Muda-mudahan hobi dan bakat para adik adik peserta bisa dikembangkan dan pikiran mereka bisa terarah, sehingga kami membuat wadah untuk menghibur mereka,” sambung pria yang akrab disapa Papa Lita ini.

Sangadi yang akrab dengan insan Pers ini berharap, peserta bisa meningkatkan potensi mereka utamanya dalam olaraga sepak bola dan grasstrack motor lokal serta seluruh kegiatan akan berjalan dengan lancar.

“Kami berharap, peserta bisa meningkatkan potensi mereka termasuk olaraga grasstrack motor lokal, dan muda-mudahan seluruh kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta tak ada kendala apa pun, hingga puncak acara nanti,” asa Sangadi.

Diketahui Giat tersebut, mendapat apresiasi oleh seluruh warga desa setempat. Termasuk pemuda. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here