Beranda Bolmong Selatan Musywil Pemuda Muhammadiyah Sulut, Jadi BERKAH Untuk Bolsel.

Musywil Pemuda Muhammadiyah Sulut, Jadi BERKAH Untuk Bolsel.

140
0
BERBAGI
Foto Wakil Bupati Bolsel saat menyambut kunjungan silaturahim Panitia Pelaksana Musywil Pemuda Muhammadiyah Sulut dan PDM Bolsel.

PINOLOSIAN LensaSulut.com — Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Musywil) XIV Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara pada 26-27 Oktober 2019 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) semakin dimatangkan. Demi suksesnya Musywil, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Fuad Kadir SE, Ketua Panitia Lokal (Panlok) Delfian Thanta S.Kom dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bolsel Jamaludin Lamato S.Pd M.Pd melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel dan disambut Wakil Bupati Bolsel Dedi Abdul Hamid di kediamannya di Pinolosian, Ahad (13/10).

Saat menyambut rombongan, Wakil Bupati Bolsel Dedi Abdul Hamid mengungkapan, Pemkab Bolsel sangat menyambut baik pelaksanaan Musywil Pemuda Muhammadiyah Sulut di Kabupaten Bolsel. “Kami sangat mengapresiasi terpilihnya Bolsel sebagai tuan rumah berbagai acara untuk tingkat propinsi Sulawesi Utara. Hal ini juga semakin menunjukkan bahwa Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan semakin dilirik dan punya daya tawar kuat dalam mendorong pembangunan manusia di Sulawesi Utara,” ungkap Dedi Abdul Hamid.

Sementara itu, Ketua PDM Bolsel Jamaludin Lamato S.Pd M.Pd mengatakan, warga Muhammadiyah di Bolaang Mongondow Selatan sangat bangga dan siap menyambut warga Muhammadiyah se-Sulawesi Utara dalam pelaksanaan Musywil Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara. “Ini akan menjadi salah satu kesempatan bersilaturahim dengan sesama warga dan kader Muhammadiyah, khususnya bagi para kader Angkatan Muda Muhammadiyah. Sebab, merekalah yang akan menjadi pewaris, pelopor dan penggerak Persyarikatan Muhammadiyah di masa depan. Semoga Musywil ini akan menjadi BERKAH untuk Bolsel,” ujar Lamato, yang juga mantan Ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulut.

Sementara itu, Ketua Panpel Fuad Kadir dan Ketua Panitia lokal (Panik) Delfian Thanta mengaku berbagai persiapan jelang acara akan dimatangkan. “Saat ini kami sedang memasuki tahap registrasi peserta Musywil melalui aplikasi online. Diharapkan registrasi online ini akan dapat memudahkan sehingga pada acara nanti panlok dapat mempersiapkan berbagai kebutuhan akomodasi dan konsumsi,” ujar Delfian yang juga Kepala Bidang Promosi Wisata di Dinas Pariwisata Pemkab Bolsel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here