Beranda Politika Makmun Djaapara Daftar Calon Pilkada Manado di PAN dan Golkar

Makmun Djaapara Daftar Calon Pilkada Manado di PAN dan Golkar

96
0
BERBAGI
dr. Makmun Djaapara

MANADO LensaSulut.com — Salah satu tokoh kerukunan di Sulawesi Utara, dr. Makmun Djaapara dipastikan ambil bagian di kompetisi calon kepala daerah pada Pilkada Kota Manado tahun 2020. Hal ini terlihat saat dirinya mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) Manado.

Dikawal puluhan anggota Brigade Manguni dan Brigade Masjid, serta ratusan pendukung, Makmun Djaapara menyelesaikan proses pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Manado, yang diterima oleh Tim Pilkada DPD PAN Manado, di sekretariat kompleks kawasan Ruko Marina Plaza. Senin (9/12/2019)

Usai resmi mendaftar di PAN, selanjutnya pada pukul 14.00 Wita, tonaas/ketua OKK ormas Brigade Manguni Indonesia, mantan panglima Brigade Masjid Sulut, pengurus pusat FKPPI, dan ketua KBPP POLRI Gorontalo ini mendaftar di Partai Golkar Manado, sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado.

Foto dr. Makmun Djaapara saat mendaftarkan diri di PAN dan Golkar Manado sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado

Kepada sejumlah wartawan, Dokter Makmun sapaan pria ramah senyum ini menyampaikan motivasinya mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Manado. Ia mengaku terpanggil untuk membangun Kota Manado dengan konsep kerukunan.

“Kerukunan menjadikan Manado terus berkembang dan menjadi kota maju. Dengan penduduknya yang terdiri dari berbagai suku dan agama, Manado memiliki karakter yang kuat dengan kerukunan yang terjalin selama bertahun tahun. Untuk itu keberagamaan ini menjadi modal utama pemimpinnya mensejahterakan warga masyarakat, dan saya akan menjadi penyejuk,” urai dokter Makmun. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here