Beranda Manado Tim SSK Lakukan Penyemprotan di Mikrolet dan Bagikan Masker ke Sopir

Tim SSK Lakukan Penyemprotan di Mikrolet dan Bagikan Masker ke Sopir

423
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Sonya Selviana Kembuan (SSK) dalam mendukung langkah pemerintah mengatasi masalah penyebaran Virus Corona yang tengah mengancam keselamatan rakyat Indonesia termasuk di Kota Manado. Wanita muda dan enerjik ini rela berkorban demi rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan dan perlindungan terhadap ancaman Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Melalui Tim satgas Covid-19 SSK bersama beberapa Partai yang tergabung dalam Koalisi Keumatan, wanita ramah dan murah senyum yang juga sebagai Bakal Calon Walikota Manado ini melakukan penyemprotan disinfektan terhadap mobil-mobil Mikrolet Angkutan Kota (Angkot) di Kota Manado, serta membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker untuk para sopir agar mereka dapat tetap bekerja dan terhindar dari ancaman Virus Corona.

Penyemprotan dipimpin oleh Wakil ketua Tim Pemenangan SSK, Fernando Fransiscus Mello. Lokasi Penyemprotan dilakukan di Terminal Pasar Paal 2, Pasar Karombasan, dan Terminal Pasar 45. Jumat (17/4/2020).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian SSK bersama Koalisi Keumatan dan Tim, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di sarana angkutan umum masyarakat Manado. Ini sangat penting untuk melindungi sopir dan penumpang Angkot, serta bagian untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di masyarakat,” ujar Mello, kepada wartawan.

Seperti diketahui, sebelumnya SSK bersama Koalisi Keumatan juga telah melakukan aksi sosial terkait merebaknya wabah Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, rumah ibadah, dan fasilitas umum lainnya disertai dengan pembagian masker, hand sanitaser dan sabun cuci tangan di beberapa kelurahan di Manado.

“Selain itu, ibu Sonya Selviana Kembuan juga telah menyalurkan puluhan ribu paket Sembako kepada masyarakat Manado yang terdampak ekonomi akibat kebijakan tidak boleh melakukan aktivitas di luar rumah,” pungkas Mello. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here