Beranda Bolmong Timur CEP Sebut Eyang Sangat Unik Pintar dan Cerdas

CEP Sebut Eyang Sangat Unik Pintar dan Cerdas

726
0
BERBAGI
Christiany Eugenia Paruntu (CEP)

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang juga Bakal Calon Gubernur Sulut, datang ke Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk meminang Sehan Landjar yang juga Bupati Boltim sebagai Wakilnya di Pemilihan Gubernur 2020. sabtu 5/9/2020.

Terpantau media ini, kalau Bupati Minsel itu datang Meminang dengan Adat Minahasa, dan dijemput oleh Sehan Landjar dengan Adat Bolaang Mongondow.

Kediaman Sehan Landjar di Desa Togid Kecamatan Tutuyan, menjadi pusat dari kegiatan peminangan dengan menerapkan protokol covid, yang dibantu oleh Dinas Kesehatan Boltim.

“Saya berharap dengan Pinangan hari ini secara adat, saya datang meminang pak Sehan, dan beliau bersedia untuk mendampingi saya sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara, dan tentunya saya berterimakasih atas kesediannya untuk mendampingi saya, dan selanjutnya tinggal kami bekerja bersama untuk dapat memenangkan Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara. Kalu sudah menang pasti bekerja selaku tim agar apa yang menjadi cita-cita kami untuk membangun masyarakat Sulut yang lebih baik dengan slogan “Sulut Bangkit” itu akan bisa terpenuhi,” jelas Paruntu, saat diwawancara para jurnalis Boltim.

Christiany Eugenia Paruntu, juga mengatakan alasannya, kenapa ia pilih Eyang sapaan akrab Bupati Boltim Sehan Landjar untuk menjadi pasangannya di pemilihan Gubernur tahun 2020.

“Eyang ini sangat unik, pintar dan cerdas, dan orang nya sangat kebapakkan. Walaupun Sangar kadang-kadang Is ok, itu perlu. Karna kita perlu dua kombinasi yang harus bisa lakukan terobosan, karena saya kan peribadi yang sangat kalem. Mungkin juga kadang-kadang bisa marah, tapi kami bisa mengimbangi satu dengan yang lain. Karakter kami rupa mirip-mirip dan nyambung. Bisa bersama-sama ini harus kemestrinya menyatu, kalau tidak ada kemestri ini mungkin bekerjanya depenya sudah tidak enak-enakkan. Tapi saya lihat Pak Sehan bisa bersama-sama saya dan kami akan berjalan bersama, sampai lima tahun ke depan,” jalas Tetty Paruntu.
(Dhat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here