Beranda Politika Warga Teriak Histeris Saat SSK Lakukan Ini di Perum Camar Buha

Warga Teriak Histeris Saat SSK Lakukan Ini di Perum Camar Buha

99
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Warga Perum Camar Buha, lingkungan 6 Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, menyambut antusias kedatangan calon Walikota Manado, Ir. Sonya Selviana Kembuan (SSK). Kedatangan calon yang berpasangan dengan figur Muslim Syarifudin Saafa (SS) sebagai calon Wakil Walikota, dalam rangka kampanye dialogis yang sudah dijadwalkan.

Selain menyampaikan visi misi dan program, Sonya Selviana Kembuan juga membuka kesempatan kepada warga untuk berdialog menyampaikan uneg uneg, bahkan keluhan masyarakat yang selama ini menjadi masalah.

Ada kejadian menarik disela sela berdiskusi, dimana warga mendesak meminta SSK untuk bersedia menandatangani perjanjian secara tertulis bersama warga setempat. Tuntutan warga apabila SSK-SS terpilih agar jalan yang sudah puluhan tahun tidak mendapatkan perhatian pemerintah harus diperbaiki.

“Kami sangat berharap perbaikan jalan ini terealisasi saat ibu SSK terpilih menjadi Walikota Manado. Sebab sudah sangat lama kami mendambakan jalan yang bagus karena jalan yang ada sudah sangat rusak parah. Kalaupun ada perbaikan, itu hasil swadaya kami masyarakat di sini,” ungkap Rivanti Husein, seorang ibu rumah tangga.

Sementara itu, SSK menyampaikan akan memperhatikan aspirasi semua warga kota Manado apabila terpilih memimpin kota ini.

“Kami SSK-SS akan melaksanakan pemerintahan sesuai apa yang diharapkan seluruh warga. Karena apa yang ngoni mau, itulah visi misi kami,” seru SSK yang disambut aplaus tepuk tangan warga sembari berteriak “Bekeng Sampe Jadi”
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here