Beranda Publika Gelar Musda II, KAHMI Boltim Tetapkan 5 Presidium Masa Bakti 2022-2027

Gelar Musda II, KAHMI Boltim Tetapkan 5 Presidium Masa Bakti 2022-2027

96
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah (MD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II.

Agenda yang dihelat di D Katu Resto dan Café Tombolikat Selatan pada Senin (14/2) tersebut, terpilih 5 presidium KAHMI Boltim masa bakti 2022-2027. Diantaranya, Muhammad Jabir, Roby Mamonto, Hendra Damopolii, Arfan Palima dan Donal Pakuku.

Hal tersebut dituturkan Koordinator Presidium MD KAHMI Boltim Muhammad Jabir yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim ini mengatakan, dengan mengangkat tema “Reposisi Peran KAHMI Sebagai Problem Solver, Mewujudkan Boltim Berkeadaban dan Sejahtera”, dapat meningkatkan peran serta bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

“KAHMI Boltim dapat meningkatkan peran sebagai problem solver di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan bisa bersinergi dengan pemerintah demi mewujudkan Boltim berkeadaban dan sejahtera sesuai dengan tema Musda kali ini,” ujar Jabir kepada wartawan.

Dijelaskan Wakil Rakyat Boltim ini, dalam Musda tersebut dihadiri Asisten I sebagai peserta yang juga mewakili Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Peserta Musda anggota KAHMI Boltim turut hadir asisten satu mewakili Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang juga merupakan peserta Musda,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here