Beranda Bolmong Timur Kajari Kotamobagu Jalin Silaturrahmi ke Pemkab Boltim, Bupati: Kami Bahas Pembangunan

Kajari Kotamobagu Jalin Silaturrahmi ke Pemkab Boltim, Bupati: Kami Bahas Pembangunan

440
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kotamobagu Elwin Agustina Khahar bersama jajaran di ruang kerjanya, Kamis (12/5/2022).

Dituturkan Kepala Kajari Kotamobagu, kunjungannya tersebut untuk menjalin silaturahmi bersama Bupati Boltim karena wilayah hukum Kajari Kotamobagu meliputi empat daerah yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Di antaranya, tiga Kabupaten dan satu Kota, salah satunya Boltim.

“Saya sudah dua bulan menjabat Kajari Kotamobagu, jadi kedatangan kami untuk melapor ke Bupati selaku Ketua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Boltim, bahwa kami sudah melaksanakan tugas sejak empat belas Maret,” ujar Khahar.

Ia memastikan, pihaknya siap memberikan pendampingan dan pengawalan terkait berbagai kegiatan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Kami juga menawarkan ke Bupati Boltim sesuai dengan tugas dan fungsi kami. Bisa melakukan pendampingan dan pengawalan terhadap semua kegiatan serta program yang akan dilakukan Pemkab Boltim,” ungkapnya.

Diberitahukan Kajari Kotamobagu, dari tiga tempat yang telah dikunjungi, Boltim yang paling lama.

“Hampir lima jam kita dialog dengan Pak Bupati Sachrul karena ada kecocokan. Saya pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim atas sambutan yang luar biasa. Tentu suatu kehormatan bagi kami telah disambut Pak Sam Sachrul Mamonto beserta jajaran Pemkab Boltim,” kata Elwin.

Sementara itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto juga menyampaikan terima kasih kepada Kajari Kotamobagu beserta jajaran, atas kunjungan silaturahmi tersebut yang telah membahas banyak hal termasuk pembagunan daerah.

“Kami bahas terkait dengan pembagunan Boltim, beliau juga tertarik dengan keindahan alam daerah kita. Pada prinsipnya sama dengan Pak Kajari Kotamobagu, Pemkab Boltim siap bersinegri,” tandasnya.

Diketahui, pada kunjungan tersebut Kajari Kotamobagu didampingi Kasie Intel Meidy Wensen dan Kasubag Bin Jody Mamonto. Sedangkan Bupati Boltim didampingi para Asisten.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here