Beranda Sport Rajawali Liwutung Raih Gol Terbanyak di Al-Ikhlas Cup Usai Bantai Inbers FC

Rajawali Liwutung Raih Gol Terbanyak di Al-Ikhlas Cup Usai Bantai Inbers FC

68
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Tim kesebelasan Rajawali Liwutung FC berpesta gol setelah menjinakkan tim seterunya di Grub E, Inbers FC, Kamis (1/9/2022).

Anak-anak asuhan Billy Antono tersebut enam kali menggetarkan jala gawang Inbers FC.

Di setengah pertandingan babak pertama, kesebelasan Rajawali Liwutung FC empat kali menciptakan gol, masing-masing oleh Ricko Rawung di menit ke 14, Nadi Naha menit ke 17. Tak berselang lama, Junaidi Kotangon menambah pundi gol Rajawali Liwutung FC menjadi 3-0. Memasuki menit-menit akhir babak pertama yakni pada menit 35, tim asal Kabupaten Minahasa Tenggara ini mencetak gol ke empat mereka lewat kaki Clif Pondaag.

Pada babak kedua, Inbers FC mencoba melakukan tekanan. Namun, anak-anak asuh Suparta Lauma tersebut gagal menembus barisan belakang Rajawali Liwutung.

Rajawali Liwutung yang turun mengenakan kostum putih, terus mempertahankan permainan cepat dan umpan-umpan pendek hingga ke jantung pertahanan lawan. Alhasil, pada menit ke 52 Clif Pondaag kembali menyumbang gol keduanya yang merubah skor 5-0 untuk Rajawali Liutung.

Menit ke 77, sepakan kaki Timothy Wawointana menyempurnakan kemenangan Rajawali Liwutung menjadi 6-0. Dengan hasil setengah lusin gol ini menjadikan Rajawali Liwutung untuk sementara ini menjadi tim dengan perolehan gol terbanyak di Open Turnamen Al-Ikhlas Kotabunan Cup 2022.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here