Beranda Manado BAZNAS Manado Akan Menggelar Acara Spektakuler, Yuldi: Ini Yang Pertama Kali

BAZNAS Manado Akan Menggelar Acara Spektakuler, Yuldi: Ini Yang Pertama Kali

296
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Manado, melakukan gebrakan dalam mengoptimalkan pengumpulan Zakat, Infaq dan sedekah, dengan konsep ESQ (Emotion Spiritual Question) bertajuk “SPIRITUAL HAPPINESS”.

Event spektakuler ini akan digelar di aula serbaguna kantor pemerintah kota Manado pada Sabtu 10 September 2022, pukul 18.30 wita.

Event ini kata Yuldi Azwar Yasin, SE, Wakil Ketua IV Bidang Administrasi, SDM dan Umum BAZNAS Manado yang juga selaku ketua panitia, akan menampilkan dua motivator muda yakni dr. H. Zainuddin Wumu, SpB, FINACS atau akrab dikenal dengan panggilan dokter Zen Wumu, (pemegang Sertifikat Nasional ToT ESQ Ari Ginanjar) yang juga pembina Badan Tadzkir Akbar (BTA) Sulut, dan Taufiq T. Permata, SE, Ketua Baznas Kota Manado (pemegang Sertifikat IBH Nasional).

“Ini bentuk kreasi sosialisasi yang saat ini gencar dan masif kami lakukan untuk mengoptimalisasi pengumpulan Zakat, Infaq, Sedekah, selain dengan kesadaran yang tercipta dari dalam diri kaum muslim. Dalam menggapai maksud dan tujuan tersebut, kali ini sosialisasi Baznas Manado menggunakan konsep ESQ dengan menggelar sebuah acara yang dinamakan SPIRITUAL HAPPINES,” jelas Yuldi, Rabu 7/9/2022 di kantor Baznas Manado.

“Acara ini merupakan yang pertama diadakan di Kota Manado yang mengusung konsep ESQ muhasabah spiritual dengan penataan sound, lighting dan visual digital effect, sehingga benar spektakuler dan menggelegar,” sambungnya.

Yang lebih spektakuler lanjutnya, bahwa yang datang ke acara ini tidak dipungut ticket. “Gratis, sehingga rugi jika kita tidak menghadiri acara ini” ujar Yuldi Yasin menutup wawancara.

Dikesempatan lain saat ditemui, Komisioner Julliaty Nasaru, SP, Wakil Ketua III bidang Perencanaan dan Keuangan mengatakan bahwa segala pembiayaan untuk acara ini pure murni dari sponsorship dan dukungan penuh Pemerintah Kota Manado yang diarahkan langsung oleh Walikota Andrei Angow dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang.

“Maka dari itu Baznas Kota Manado mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado atas bantuan dan dukungan serta perhatian besar untuk suksesnya acara ini” ujar Jully sapaan akrabnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here