Beranda Sport Pertarungan Rajawali Liwutung vs Fajar Putra Togid, Ditonton Bupati Landjar

Pertarungan Rajawali Liwutung vs Fajar Putra Togid, Ditonton Bupati Landjar

970
0
BERBAGI
Bupati Sehan Landjar foto bersama wasit

KOTABUNAN lensasulut.com – Keseruan antar suporter pendukung kedua club pada pertandingan sepak bola antara Rajawali FC Liwutung versus (vs) Fajar Putra Togid, dikejutkan dengan kehadiran seorang penonton spesial. Orang tersebut ialah Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar SH untuk menyaksikan pertandingan yang digelar di Lapangan Bogani Kotabunan, Sabtu (10/3).

Pria yang akrab disapa Eyang ini, tiba di Lapangan Bogani pukul 16.30 Wita dengan memakai kaos hitam dan celana pendek. Pada jedah waktu usai babak pertama, Bupati Boltim didaulat memberikan arahan bagi kedua tim yang berlaga di Tripika Cup Kecamatan Kotabunan 2018.

“Kami berharap kepada pemain, agar bisa mempertahankan cara permainan yang bagus. Semangat sportivitas harus  dijunjung tinggi. Karena bukan kemenangan yang kita cari, tapi sepak bola adalah alat perekat dan pemersatu,” kata eyang.

Bupati Sehan Landjar saat memberikan sambutan

Sebagai pembina olahraga di Boltim, Eyang  mengapresiasi panitia penyelenggara serta tim Rajawali Liwutung yang mewakili Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Terima kasih kepada Panitia Tripika Cup atas dilaksanakan iven ini. Apalagi ini sudah mendatangkan pemain dari Kamerun. Itu sangat luar biasa,” ucap Eyang.

Terkait keamanan, Bupati dua periode ini mengimbau, para penonton tidak boleh membawah senjata tajam.

Salah satu personil panitia Dedi Ginoga menuturkan, Tripika Cup telah menerapkan Standar Operasional Prosedur. Dimana setiap penonton, diperiksa ketat ketika di pintu masuk. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here