Beranda Politika Daud Klarifikasi Polemik Sekertaris Ganda DPW PAN Sulut

Daud Klarifikasi Polemik Sekertaris Ganda DPW PAN Sulut

1060
0
BERBAGI
Boby Daud, Ketua DPD PAN Kota Manado.

MANADO lensasulut.com– Polemik Sekretaris ganda di tubuh DPW PAN Sulut mendapat tanggapan dari Ketua DPD PAN Kota Manado Boby Daud, Kamis (14/3). Kepada lensasulut.com Daud mengklarifikasi bahwa Felmy Pelleng telah diberhentikan pada Rapat Pleno DPW PAN dan mengangkat Ayub Ali Albugis sebagai Sekretaris.

“Hasil rapat pleno DPW tanggal 13 Januari 2018 telah memberhentikan Felmy Pelleng dari jabatannya sebagai sekretaris. Pleno tersebut atas desakan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Forum Legislatif PAN (FORLAPAN) Sulut yang hadir saat itu, karena mosi tidak percaya mereka kepada Pelleng. Pleno itu juga telah menunjuk Ayub Ali Albugis sebagai sekretaris,” ucap Daud.

Hal ini menurutnya, untuk meluruskan pemberitaan sebelumnya tentang Ayub Ali Albugis dan Felmy Pelleng yang saat ini keduanya sama-sama menjalankan tugas partai sebagai sekretaris DPW.

Pada pemberitaan sebelumnya terkait tanggapan soal Ayub Ali Albugis pada beberapa kegiatan partai yang memposisikan diri sebagai sekretaris DPW PAN Sulut, oleh Ketua DPP – POK PAN Yandri Susanto kepada wartawan mengatakan bahwa sampai saat ini DPP belum pernah mengeluarkan SK perubahan terkait posisi Albugis sebagai sekretaris DPW.

“Belum ada perubahan struktur, sampai sekarang DPP belum pernah mengeluarkan SK apapun,” tegas sekertaris Fraksi PAN DPR RI, ini. (Jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here