Beranda Bolmong Timur Warga Kotabunan Minta Knalpot Racing Ditertibkan

Warga Kotabunan Minta Knalpot Racing Ditertibkan

851
0
BERBAGI

KOTABUNAN, lensasulut.com – Masyarakat meminta, Polisi menertibkan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing. Pasalnya, suara bising dari knalpot tersebut, sangat menganggu masyarakat. Hal ini dituturkan warga Kotabunan, Benny Budiman.

“Sekarang banyak motor menggunakan knalpot racing. Suaranya sangat mengganggu ketentraman warga. Apalagi saat kami istirahat. Ini sudah perlu ditertibkan pihak berwajib,” ucap Budiman saat bersua dengan lensasulut.com.

Nada yang sama disampaikan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Pusran Beeg. Menurut dia, meski tidak merugikan secara langsung, tapi kebisingan tersebut membuat suasana tak nyaman. Terlebih, saat warga sedang ibadah shalat Magrib dan Isyah.

“Kami minta, Polsek Urban Kotabunan segera menertibkan sepeda motor yang memakai knalpot racing. Diharapkan ini dapat ditindaklanjuti agar ketentraman dan kenyaman warga tidak terganggu,” minta Beeg yang juga Anggota Forum Bayangkara.

Menanggapi keluhan warga tersebut,  Kapolsek Urban Kotabunan, Kompol Suparno S.Sos menegaskan, pihaknya akan menindaklanjutinya. “Ya kami akan rutin melakukan razia knalpot racing,” singkat Suparno. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here