Beranda Bolmong Timur Memprihatinkan, Ruas Jalan Togid Dodap Dikeluhkan Warga.

Memprihatinkan, Ruas Jalan Togid Dodap Dikeluhkan Warga.

974
0
BERBAGI
Kondisi jalan Dodap Togit yang rusak parah.

BOLTIM lensasulut.com – Ruas jalan antara Desa Togid dan Dodap akhir-akhir ini sering dikeluhkan masyarakat, khususnya warga yang sering melintasi areal tersebut. Pasalnya ruas jalan ini setiap kali turun hujan, masyarakat terkendala dalam melintas akses jalur tersebut. Kondisi jalannya licin dan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Berdasarkan pantauan dari lensasulut.com, kendaraan baik mobil ataupun sepeda motor mengalami kesulitan saat melintas. Selain licin, material di samping badan jalan pun berhamburan. Terlihat, seorang pengendara sangat berhati-hati membawa kendaraannya di jalan menanjak karena takut tergelincir dari jalan.

Fadly Mamonto warga Modayag saat melintas dijalur itu menuturkan, akibat jalan licin, mobilnya sangat kesulitan melintas. Menurutnya, dinas terkait harus mempehatikan kondisi jalan tersebut.

“Sangat disayangkan, kondisi jalan ini telah mempersulit masyarakat bahkan para ASN yang bertugas di Tutuyan. Seharusnya dinas terkait segera memperhatikan kondisi jalan ini,” tutur Mamonto berharap. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here