Beranda Bolmong Timur Bersilaturahmi, BM Beri Sambutan Meriah Kepada Pemain Fajar Bulawan.

Bersilaturahmi, BM Beri Sambutan Meriah Kepada Pemain Fajar Bulawan.

691
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com – Suasana meriah menghiasi Rumah Alfian Sumaila, di Desa Bulawan Induk Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow timur (Boltim). Puluhan suporter tumpah ruah menyambut kedatangan pemain Fajar Bulawan. Sabtu (5/5) malam.

Suporter Bulawan Maniak (BM) sudah menunggu sejak pukul 07.00 WITA di rumah tersebut, karena terinformasi beberapa pemain transfer fajar bulawan akan berkunjung ke rumah Alfian beserta dengan Kots Fajar Bulawan Junaidi Sani.

Adapun nama nama pemain yang datang dengan tujuan untuk bersilaturahmi antaralain. Firman Usman, Odi Polii, Budi Lasena dan Juan.

Sekitar jam 08.00 WITA, pemain sudah tiba, dan langsungĀ  di sambut para Bulawan Mania.

“Kami menyaksikan perjuangan Abang Firman dan kawan kawan saat berlaga di lapangan, dan ternyata sesuai dengan apa yang masyarakat Bulawan Induk harapkan, dan kami sangat puas Karena Tim kebanggaan Kami Fajar Bulawan Bisak lolos ke Final,” ujar Saprin Baso.

“Semoga di laga final nanti Abang Firman dan Kawan kawan akan tampil gemilang seperti apa yang kita lihat waktu bemain di perempat final. Sambung salah satu sporter fanatik Saprin Baso.

Terpantau Media ini, suporter yang menyambut pemain pemain tersebut bukan hanya di Desa itu sendiri melainkan ada yang dari desa tetangga. (matt kartoredjo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here