Beranda Sport Purwono Tutup Turnamen Futsal, Ini Pesan Untuk Tim yang Belum Juara.

Purwono Tutup Turnamen Futsal, Ini Pesan Untuk Tim yang Belum Juara.

715
0
BERBAGI
Danlantamal Ahmadi Heri Purwono saat menyerahkan hadiah kepada juara futsal.

MANADO lensasulut.com – Danlantamal VIII Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono SE MM menghadiri penutupan Tournament Futsal Danlantamal VIII CUP 2018 yang mengusung tema, Bersama Kita Bangun Pemuda Dengan Olah raga, di Lapangan Apel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Bitung, Senin (7/5).

Danlantamal mengatakan, turnamen futsal ini telah berlangsung selama dua bulan dan diikuti 34 tim yang berasal dari Amurang, Airmadidi dan seputaran Kota Bitung.

“Kegiatan futsal ini juga sebagai wahana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan menciptakan kebersamaan, semangat sportifitas dalam berkompetisi dan pada akhirnya melahirkan atlet yang tangguh,” ujarnya.

Purwono juga menyampaikan selamat kepada peserta yang berhasil menjadi Juara. Dirinya juga memberi motivasi pada tim yang belum berhasil menjadi juara.

“Jangan kecewa teruslah berlatih dan jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat berprestasi dimasa datang, saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara turnamen ini, dengan harapan senantiasa kita dapat meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan melalui bidang olah raga,” pungkasnya, yang pada kesempatan itu, Danlantamal menyerahkan hadiah pada tim juara berupa piala dan uang 10 juta. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here