Beranda Manado Pesan Vicky Lumentut Dalam Dua Tahun Kepemimpinan Bersama Mor Bastian.

Pesan Vicky Lumentut Dalam Dua Tahun Kepemimpinan Bersama Mor Bastian.

486
0
BERBAGI
Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

MANADO lensasulut.com – Dua tahun kepemimpinan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakilnya Mor Dominus Bastian, diperingati dengan ibadah syukuran. Peringatan yang digelar secara sederhana oleh Pemerintah Kota Manado ini, berlangsung di Lapangan Sparta Tikala, Jumat (11/5), dengan mengusung tema, Manado Kota Toleran.

Toleransi antar umat beragama yang terjalin erat dalam kehidupan warga kota dan penyebaran informasi hoax, menjadi perhatian Walikota Vicky Lumentut pada sambutannya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja sama mendukung serta turut membantu dan menjaga kerukunan, sehingga Manado menjadi kota yang paling toleran di Indonesia. Hal ini perlu terus dijaga, terutama mewaspadai informasi dan berita bohong atau hoax yang disebarkan ke masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan yang diawali dengan ibadah dan Doa dari rohaniawan semua agama ini, juga menampilkan tarian dan kesenian khas Sulawesi Utara.

Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, Ketua Komisi IV DPRD Sulut, James Karinda, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah – Fokompimda. (Jeffry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here