Beranda Bolmong Timur BPK Didesak Periksa Keuangan Semua SKPD Boltim.

BPK Didesak Periksa Keuangan Semua SKPD Boltim.

587
0
BERBAGI
Sekretaris Perhubungan Boltim Abdul Muhdar Mokoagow.

TUTUYAN, lensasulut.com РSekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Abdul Muhdar Mokoagow desak BPK (Badan Pemeriksa Keuangan), jangan hanya ambil sampel untuk melakukan  audit. Ini terkait pemeriksaan keuangan di Boltim.

“Janganlah hanya sampel yang diambil. Namanya pengelola keuangan, sebaiknya pukul rata. Periksa semua SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang ada,” ujar Mokoagow saat bersua sejumlah pewarta, Senin (14/5).

Kata dia, dirinya tidak setuju kalau tidak mengacu ke undang-undang. Pemeriksaan keuangan menurutnya, harus dilakukan secara menyeluruh. Sehingga undang-undang dan sila kelima Pancasila berjalan dan rakyat puas. Jika pemeriksaan keuangan dilakukan di semua SKPD tambahnya, pasti jelas kelihatan bagus. Pengeloaan keuangan pun akan selaras dengan tujuan Pemerintah Kabupaten Boltim.

“Ini juga sesuai visi misi Bupati, yakni pemantapan peningkatan pelayanan pemerintahan bidang ekonomi, pembangunan dan sosial. Guna menuju masyarakat Boltim sehat, cerdas, kreatif, berwawasan lingkungan, mandiri dan berbasis pedesaan,” tutupnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here