Beranda DPRD Sulut Kunjungi Deprov, Sumolang Desak PAW Dilakukan

Kunjungi Deprov, Sumolang Desak PAW Dilakukan

584
0
BERBAGI
Denny Sumolang

MANADO,lensasulut.com-Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) legislator Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Dapil Bitung-Minut Pdt Denny Harri Sumolang kepada Arifin Dunggio, yang berlangsung di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut yang hingga saat ini masih belum terjadi mendapat protes dari yang bersangkutan.

Sebagaimana protes dimaksud, Sumolang yang menyambangi Gedung Cengkeh DPRD Sulut, Senin (14/05/2018) siang kemarin kepada wartawan mengatakan, kehadirannya sebagai salah satu protes dirinya kepada pimpinan dewan atas proses PAW.

“Protes atas tahapan-tahapan yang tidak konkrit sampai saat ini dan belum juga selesai. Sejauh ini belum ada kabar finalisasi dari Banmus kepada calon pengganti saya, yang sebenarnya sudah menjadi hak politik pengganti saya,” tegas DenSu (sapaan akrabnya).

Bahkan, diakui DenSu, sampai saat ini dirinya sudah mengambil surat peresmian.

“Entah kendalanya ada dimana, tapi proses di tingkat pimpinan yang belum membanmuskan sehingga ada penundaan. Sedangkan Banmus itu harus dengar pimpinan DPRD. Ada tahapan-tahapan yang belum dijalani dan saya hanya berharap pimpinan dewan mendorong itu. Kalau bisa dilaksanakan secepatnya lah,” tutupnya. (fuad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here