Beranda Manado Dipadati Pengunjung, Plaza Ramadhan ke-9 Resmi Dibuka.

Dipadati Pengunjung, Plaza Ramadhan ke-9 Resmi Dibuka.

1407
0
BERBAGI
Hari pertama pelaksanaan Plaza Ramadhan di Lapangan Ketang Ternate Baru.

MANADO, lensasulut.com – Memasuki Bulan Ramadhan 1439 H, Pemuda Remaja Islam Miftahul Jannah (PRIMJ) Kelurahan Ternate Baru Manado, kembali menggelar kegiatan Plaza Ramadhan yang ke-9. Pembukaan kegiatan yang juga menjadi agenda tahunan wisata kuliner Ramadhan ini, berlangsung di lapangan Ketang Ternate Baru Kecamatan Singkil Kota Manado, Jumat (18/5) Malam.

Mewakili Pemerintah Kota Manado, Camat Kecamatan Singkil Mursid Pangalima, pada sambutanya menyampaikan apresiasi dari pemerintah kota kepada PRIMJ Ternate Baru yang sudah menggagas dan telah sukses selama 9 tahun melaksanakan kegiatan ini.

“Apresiasi yang tinggi buat adik-adik Pemuda Remaja Islam Miftahul Jannah Kelurahan Ternate Baru, yang telah menggagas kegiatan yang juga menjadi agenda rutin tahunan wisata kuliner Ramadhan di Kota Manado. Untuk kegiatan berikutnya, Pemerintah Kota akan kembali mensupport kegiatan ini dalam APBD,” ujarnya sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Selain jajanan berbagai jenis kuliner pada event berlabel Plaza Ramadhan ini, juga ada beberapa stand yang menawarkan berbagai macam produk pakaian serta busana Muslim. Acara ini akan berlangsung setiap malam selesai Sholat Tarawih, dengan iringan lagu-lagu religi dari panggung utama. Yang lebih menarik, setiap pengunjung Plaza Ramadhan juga akan dihibur oleh pelawak kondang Sulut, Bung Endi yang akan memandu acara dengan guyonannya.

Pembukaan acara ini juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Utara, Ayub Ali Albugis. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, Fathan Noh. Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Singkil, Suryanto Muarif. Kanit Sabhara Polsek Singkil, Ipda Rocky Katili. Serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Singkil. (Jeffry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here