Beranda Video VIDEO: Mantan Uyo Boltim Jebolan MAN Model Luncurkan Video Klip Bernunsa Religi.

VIDEO: Mantan Uyo Boltim Jebolan MAN Model Luncurkan Video Klip Bernunsa Religi.

2829
0
BERBAGI

VIDEO, lensasulut.com – Reynaldi Mbayang, nama asli pria yang sering disapa Rey, kini lagi populer. Vocalis pendatang baru dari group REYGAN ini mempunyai suara yang sangat indah dan wajah yang sangat tampan. Lelaki keturunan campuran arab cina ini memiliki gigi gingsul yang cukup menarik perhatian kaum hawa.

Pria asli Kotabunan yang juga mantan Uyo Boltim ini, mengawali kariernya dengan terjun ke dunia modelling. Namun menyadari akan kemampuan dan warna vocal yang bisa diperhitungkan serta didukung oleh wajah yang ganteng, sehingga dia dipilih menjadi vocalis REYGAN, dan dipercayai membawakan tembang TERINDAH DI HIDUPKU.

Rey memulai karierya setelah lulus dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model Manado, pada Juli 2016. Kemampuannya dimuai dari squad yang terkenal di MAN Model yaitu ccke (saat itu terkenal dengan gaya persahabatan mereka yang sangat harmonis karena kemana-mana selalu  bersama dan beranggotakan lebih dari 18 orang) dan grup ini juga terkenal di sebuah akun masa SMA. Dari sini juga dia sudah menjadi perhatian kaum hawa saat itu.

Pada Ramadhan 1439 Hijriah kali ini, pria kelahiran 15 november 1998 dari pasangan Benny Mbayang dan Lam Lam Bogdadi ini meluncurkan video klip baru bernuansa religi bersama Ikkazepthia. (matt rey kartoredjo)

Berikut Video Klipnya:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here