Beranda Bolmong Timur Pimpinan Kominfo Boltim Larut Dalam Suasana Silaturahmi Dengan Wartawan Dihari Lebaran.

Pimpinan Kominfo Boltim Larut Dalam Suasana Silaturahmi Dengan Wartawan Dihari Lebaran.

528
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com – Idul fitri adalah hari yang sakral bagi umat Muslim setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan dibulan penuh berkah ini. Dihari itu, umat Islam menyambut kemenangannya atas hawa nafsu setelah berpuasa sebulan lamanya dengan meraih ampunan dan menyempurnakannya dengan bersilaturahmi saling memaafkan.

Momentum Idul fitri diisi dengan saling mengunjungi, apalagi mengunjungi orang tua, kerabat, dan keluarga dekat. Saling mengunjungi bersilaturahmi ini memiliki keutamaan yang besar dari sisi pahala dan berkah umur, serta memupuk persaudaraan antar sesama umat manusia.

Suasana silaturahmi saling memaafkan ini pun terlihat di kediaman Sekertaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Boltim, Udel Simbala, kala menggelar open house di Desa Bilalang Dua, Kota Kotamobagu, Minggu (17/6/18).

Pada open house ini, nampak sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Forum Wartawan Boltim terlihat menyatu dalam suasana harmonis saat tangan saling berjabatan maaf memaafkan dengan orang nomor dua di Dinas Kominfo Boltim ini.

Suasana harmonis di rumah mantan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Botim ini semakin menambah rasa kekeluargaan dengan sajian makanan dengan berbagai menu, diantara canda dan cerita antara pewarta dengan Sekertaris Dinas Kominfo ini.

Keesokan harinya, Senin (18/6) suasana harmonis penuh kekeluargaan berlanjut ketika Kepala Dinas Kominfo Pemkab Boltim Hamdi Egam menggelar open house. Para jurnalis turut serta sekaligus memberikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke 54 kepada orang nomor satu Dinas Kominfo Pemkab Boltim ini.

Mensyukuri momen spesial ini, sejumlah jurnalis pun mengungkapkan kebahagiaannya atas kesempatan saling memaafkan pada Idul Fitri kali ini.

“Setiap hamba tidak akan lepas dari dosa, baik dosa antara dirinya dengan sang Kholiq Allah SWT dan dosa terhadap sesama manuasia, maka dihari lebaran yang fitri ini, mengharuskan kita untuk meminta maaf kepada saudara-saudara kita umat manusia dimuka bumi ini, ” tutur Edmon Mamonto dan Sandy Bawoel, mewakili Forum Wartawan Boltim. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here