Beranda Kota Kotamobagu Terkait Hasil Pilwako Kotamobagu, Begini Pesan Landjar.

Terkait Hasil Pilwako Kotamobagu, Begini Pesan Landjar.

818
0
BERBAGI
Sehan Landjar SH, Bupati Bolaang Mongondow Timur.

BOLTIM lensasulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, mengimbau masyarakat Kota Kotamobagu (KK), agar menyikapi hasil Pilwako dengan kedewasaan dan profesional walaupun hasilnya masih bersifat sementara. Demikian disampaikan Sehan melalui akun Whats appnya, Rabu (27/6).

“Pertarungan sudah berakhir, Rakyat KK sebagai pegang hak pilih sudah menetapkan pilihan pada hari ini, lepas dari pernak pernik/permasalahan sejak awal tahapan yang muncul, harus kita akui bahwa hasil sudah ada walaupun masih bersifat sementara,” kata Sehan.

“Kita harus menyikapi hal ini dengan kedewasaan dan profesional dan menahan diri serta mampu menjaga persaudaraan dan stabilitas keamanan bahwa dalam setiap pertarungan di gelanggang politik, pasti ada yang menang dan ada yang kalah,” sambung Bupati yang juga ketua DPW PAN Sulut ini.

Bupati dua periode ini menambahkan, tidak perlu ada yang kecewa karena kalah, sebab ini bukan akhir dari perjuangan dan pengabdian, tapi ini adalah awal dari kita melakukan sesuatu yang lebih besar di masa akan datang.

“Dan yang menang tentunya harus mampu menahan diri  dalam merayakan kegembiraan atas kemenangan, tidak menjadi liar dan bisa menimbulkan konflik dan dendam yang berkepanjangan di tengah-tengah masyarakat, agar dapat memudahkan pelaksanaan pembangunan sebagai mana yang di rencanakan oleh pemimpin yang terpilih,” tutur Sehan.

Orang nomor satu di Boltim ini berharap, semua akan arif dan bijaksana dalam menyikapi atas hasil sementara dan tidak saling menyalahkan satuh sama lain.

“Saya berharap semua menyikapi atas hasil sementara baik sesama Team/Relawan pemenangan pasangan Calon baik yang mendapat dukungan lebih dan yang mendapat dukungan kurang,” imbuhnya.

“Terima kasih, salam hormat dan ucapan selamat kepada rakyat Kota Kotamobagu dan Pasangan Calon TBNK No urut 1 yang mendapat dukungan lebih dari Rakyat,” kunci Sehan. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here