Beranda Manado KKIG Manado Laksanakan Halal Bi Halal Dan Silaturahmi Arisan.

KKIG Manado Laksanakan Halal Bi Halal Dan Silaturahmi Arisan.

666
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Manado mengadakan acara Halal Bi Halal (HBH). Selain bertujuan untuk silaturahmi, HBH yang mengangkat Tema ‘Kuatkan Tali Silaturahmi, Hubungan Persaudaraan, Persatuan dan Gotong-royong Orang Manado Asal Gorontalo’, juga dirangkaikan dengan Arisan perdana, yang dilaksanakan di Hotel Bersehati, Minggu (5/8).

H Amir Liputo SH, pada sambutan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KKIG Manado, mengingatkan bahwa tema kegiatan ini jangan hanya dibibir. Kata dia, hubungan silaturahmi harus menjadi perekat persaudaraan.

Ketua KKIG Manado, H Amir Liputo SH.

“Persaudaraan sesama orang Gorontalo adalah yang utama. Arisan ini juga bertujuan untuk selalu mempererat kekeluargaan sesama orang Gorontalo. Selain itu, program ini diisi dengan dakwah keliling setiap bulan, dibarengi dengan arisan, dan santunan Anggota yang sakit dan duka. Arisan bukan tujuan, yang penting silaturahmi,” ujar Liputo.

Kualitas dan kapasitas orang Gorontalo kata Liputo, sangat penting ditingkatkan. Menurutnya, Arisan ini diadakan bukan hanya ada pemilu, atau ada kegiatan tahun politik.

“Di KKIG tidak mengenal parpol, tapi koalisi orang Gorontalo. Seperti amanat Ketua Umum, mari kita bergandengan tangan, jangan saling menghujat sesama caleg orang Gorontalo,” lanjutnya.

Grup kasidah Al Hijrah Kota Manado.

Kegiatan yang diisi dengan penampilan grup kasidah dan tarian Gorontalo ini kata Ketua panitia pelaksana Drs H Iskandar Zulkarnain, merupakan salah satu dari program yang telah ditetapkan pengurus KKIG Manado.

“Arisan yang diadakan ini adalah program yang akan mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan, yang telah ditetapkan pengurus DPC,” kata Zulkarnain didampingi Sekretaris panitia, Jusni Husain. (jefryal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here